Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.




 














Belakang Padang  - Pada hari Senin, 24/6/2024. bertempat di Lapangan Bola Teluk Kangkung Kel. Pulau Terong, Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan giat pengamanan pertandingan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, S.H.  memerintahkan anggotanya untuk melakukan Pengamanan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024 di Lapangan Bola Teluk Kangkung Kel. Pulau Terong.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA,SH menjelaskan bahwasanya pengamanan dilakukan agar dapat menjamin kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

 

"Pengamanan kegiatan ini merupakan salah satu representatif negara dalam hal ini POLRI hadir ditengah-tengah masyarakat guna untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kondusifitas tetap terjaga selama pertandingan sepak bola berlangsung". Jelas Kapolsek".

 

Selama pelaksanaan pengamanan secara keseluruhan tidak ditemukan hal-hal menonjol ataupun yang mencurigakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.

Brigpol Yonar Hary Prasetya Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan, Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Polsek Belakang Padang Brigpol Yonar Hary Prasetya Gencarkan Himbauan Karhutla Di Wilayahnya.